Hmmm.. Allah memang ga pernah tidur, selalu aja memberi karunia sama hambanya… saat galau dan kejenuhan menghinggapi diri ini, aku diberikan sbuah inspirasi untuk membuat toko baru di dunia maya (enak mana ya dgn dunianya Luna.. hehehe..)

2 hari lalu tergelitik untuk ngulik bikin blog, yakin ga yakin deh… akhirnya nyoba juga. soalnya cape juga sih nunggu di bikinin ma masternya ga jadi2 heheehehe maklum do’i kesibukannya sangat spektakuler.. (halahh ni bahasa keren banget yak…! :D)

Walau dengan segala keterbatasan, sambil di tmenin sama Wa’ Amat yg dengan setia nyeduhin kopi n nemenin begadang sampe pagi maka terciptalah blog yg sangat sederhana ini, dengan misi utamanya “Jualan berselimut Silaturahmi..!” hehheee..
Gpp khan ya..? toh yg penting kejujuran dihati serta niat untuk saling berbagi.

Ternyata membuat blog menimbulkan keasyikan tersendiri hingga mampu mengusir kegalauan di hati.. lumayanlah buat refreshing otak… walau hanya sesaat.. tapi setidaknya kita telah mampu berbuat dan menunjukkan klo kita ini Manusia yang dinamis dan selalu menuju perubahan ke arah yg lebih baik lagi. Karena ga pernah ada kata terlambat untuk berubah.